Beranda Radar News Toko Sepatu Apparel Beri Diskon 3 Produk

Toko Sepatu Apparel Beri Diskon 3 Produk

129
0
BERBAGI

METRO – Momen pergantian tahun menjadi peluang tersendiri bagi sejumlah usaha di Bumi Sai Wawai. Salah satunya dimanfaatkan oleh Toko Sepatu Apparel yang terletak di Jalan KH Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya, toko sepatu ini memberikan diskon menarik berupa untuk 3 produk sepatu hasil produksi Toko Sepatu Apprel.

Demikian dikatakan RestiKaryawan Toko kepada Radar Metro. Ia mengatakan, tiga model sepatu yang diproduksi di toko ini seperti, Nike Apparel, Twentyone, dan Osaga. Harga yang ditawarkan yakni untuk merek sepatu Nike Apparel dari harga normal Rp250 ribu diskon menjadi Rp200 ribu. ”Lalu, Twentyone dari harga normal Rp250 ribu diskon menjadi Rp200 ribu, dan Osaga harga normal Rp180 ribu menjadi Rp155 ribu,” terangnya.

Selain menyediakan merek sepatu produksi sendiri, di toko sepatu ini juga menyediakan sejumlah sepatu merek ternama. Diantarnya merek Adidas, Nike, Wakai, Konverse, Kickers, Vans, Lee cooper, dan Osaga.

”Selain sepatu kami juga menjual tas. Tas sepatu yang disediakan khususnya tas untuk pria. Mengenai harga, ya lumayan karena sepatu original semua disini. Tapi kan walaupun mahal awet juga dipakainya,” jelasnya sambil tersenyum.

Sementara itu mengenai pemasaran selain dilakukan secara langsung di juga dilakukan melalui media sosial (Medsos). Cara ini diakuinya paling ampuh untuk menarik minat pembeli. ”Kalau tempat sih lumayan strategis ya, banyak dilewati oleh pelajar. Tapi kami juga melakukan promosi melalui medsos. Cara ini paling ampuh untuk menarik minat pembeli,” tukasnya. (cw3/ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here