Beranda Radar News Akhirnya Pipa Bocor UPT PAM Diperbaiki

Akhirnya Pipa Bocor UPT PAM Diperbaiki

115
0
BERBAGI

Foto Fredy K/Radar Metro

Petugas UPT PAM sedang memperbaiki pipa bocor di jalan semeru Yosorejo

METRO –  Pasca pemberitaan akhirnya, petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) Air Minum Kota Metro akhirnya langsung ke lokasi untuk melakukan perbaikian pipa sambungan rumah (SR), yang bocor di Jalan Seminung, Yosorejo, Metro Timur, Selasa (2/1/2018).

Kepala UPT Air Metro Alex membenarkan adanya kerusakan pipa PAM. Menurutnya, rusaknya pipa dibibir jalan tersebut lantaran sering terlindas kendaraan bertonase besar. “Kita mendapat informasi Minggu (31/12/2017) lalu. Lantaran pegawai masih liburan akhir tahun, proses perbaikan ditunda. Pas masuk jam kerja sekarang (Selasa red) baru diperbaiki. Artinya tidak sengaja ditunda-tunda,” katanya.

Alex kembali menegaskan proses perbaikan pipa SR ini tidak serta-merta langsung bisa dikerjakan. Perbaikan sendiri harus melakukan pertimbangan sejumlah aspek, salah satunya di jam-jam air tidak di pakai konsumen.

“Jadi kalau sedang perbaikan pipa bocor harus mematikan mesin pompa agar tidak mengganggu proses perbaikan. Bocornya pipa di Jalan semeru ini ukuran 8 inci,” ujarnya.(fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here