Beranda Radar News Belum 2 Bulan Lampu Jalan Mati

Belum 2 Bulan Lampu Jalan Mati

57
0
BERBAGI
Foto Catur Kabianto/Radar Metro Tampak lampu jembatan yang belum lama dipasang sudah ada yang mati

METRO – Belum genap 2 bulan dipasang sejumlah lampu jalan di sejumlah sudut Kota Metro sudah mati. Kondisi ini terjadi pada sejumlah lampu di jalan-jalan protokol dan jembatan Kota Metro.

Pantauan Radar Metro, kerusakan lampu ini terjadi di jembatan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Barat. Menurut Andri (25) warga setempat, lampu tersebut sudah lama mati. “Kalau lampu itu matinya dari pertama dipasang Mas. Nyala cuma sehari aja abis itu saya lihat udah ada yang mati,” tuturnya.

Selain itu lampu jembatan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Iringmulyo, samping Lapas Kota Metro tepatnya, juga ada yang mati. Febri warga setempat mengatakan, lampu jembatan tersebut sudah lebih dari tiga pekan mengalami mati. “Saya lupa Mas dari tanggal berapa lampu itu mati. Tapi yang pasti udah ada sekitar satu bulan,” jelasnya.

Terpisah, Yuyun warga sekitar juga menyayangkan kondisi tersebut. Padahal kata dia anggaran yang dikucurkan Pemerintah Kota Metro juga tidak sedikit. Sayangnya pengawasan dan pengerjaann proyek tersebut terkesan tidak maksimal, dengan tidak mengutamakan kwalitas.

”Jika lampu jembatan ini tidak segera diperbaiki, maka nantinya satu persatu lampu akan mati. Dan pada akhirnya lampu jembatan akan menjadi sia-sia. Jadi sayang kan anggaran pemerintah,” cetusnya. (cat/ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here