Beranda Radar News Gapura Kampung KB Ganjar Asri Kini Terang

Gapura Kampung KB Ganjar Asri Kini Terang

15
0
BERBAGI

METRO – Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, memiliki Kampung KB (Keluarga Berencana) yang terletak di RT 40, 41, 42, dan 43/ RW 09. Kampung tersebut, memiliki gapura Kampung KB yang dibangun di jembatan item pintu masuke ke kelurahan.

Bila sebelumnya gapura tersebut dibangun tanpa ada penerangan, saat ini gapura telah dipasang lampu. Lurah Kelurahan Ganjar Asri, Anton Hartono mengatakan, bahwa dengan dipasangnya lampu gapura, Kampung KB terlihat terang. “Ya kalau sebelumnya gapura itu belum dipasang lampu, jadi pintu masuk ke kelurahan itu gelap. Sekarang sudah terang, karena sudah dipasang lampu,” paparnya.

Menurut Iwan (30) warga setempat, bahwa ia merasa senang dengan dipasangnya lampu gapura. “Saya sebagai warga sini ya senang, soalnya jadi lebih terang. Terus kalau ada yang nongkrong di jembatan jadi kelihatan,” tuturnya.

Warga setempat lainnya yaitu Joko Susilo (32) juga sependapat dengan Iwan . “Sama Mas, saya juga seneng sekarang kalau malem jadi lebih terang. Tapi saya juga berharap, kalau bisa tidak hanya gapura saja yang di kasih lampu. Jalan-jalan yang ada di Kampung KB ini dipasang lampu juga untuk penerangan jalan,” ucap Joko. (cat/ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here