Beranda Radar News Garap Anak Dibawah Umur, 2 Pemuda Digelandang ke Mapolsek

Garap Anak Dibawah Umur, 2 Pemuda Digelandang ke Mapolsek

75
0
BERBAGI

MATARAM BARU – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Mataram Baru dipimpin  Kapolsek Mataram Baru AKP Ery Hafri mengamankan dua pelaku tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur, sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (10/1/2018). Kedua pelaku berinisial WUP (26) warga Mataram Baru dan HDH (19) warga Sumur Kucing, Pasir Sakti, Lamtim.

Korbannya Mawar (15) bukan nama sebenarnya warga Mataram Baru, Lamtim. Modus yang digunakan pelaku yakni dengan merayu korban agar mau diajak jalan keluar. Setelah berhasil keluar rumah, kemudian pelaku membawa korban ke tempat yang sepi di daerah persawahan.

 

Ternyata di lokasi tersebut sudah ditunggu teman pelaku. Setelah itu kedua pelaku kembali merayu korban agar mau diajak berhubungan layaknya suami istri. Dan karena korban menolak, kedua pelaku memaksa dengan satu orang memegangi tangan korban yang satu menduduki korban sambi melakukan hal yang tidak diinginkan secara bergantian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., didampingi Kapoksek Mataram Baru AKP Ery Hafri., S.H, M.H, membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengungkapkan dalam kasus ini barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah celana dalam warna pink, 1 buah bra warna hijau, 1 buah celana levis panjang warna hitam, 1 buah baju warna biru dongker dengan lengan 3/4 garis garis hitam putih dan ada tulisan OOTD Outfit Of The Day pada bajunya.

”Untuk saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Mataram Baru guna penyelidikan lebih lanjut. Dalam aksinya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU Jo pasal 285 KUHPidana,” tutupnya. (ris/ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here