Beranda Radar News Kecamatan Metro Pusat Keluarkan SK RT/RW

Kecamatan Metro Pusat Keluarkan SK RT/RW

21
0
BERBAGI

METRO – Masa jabatan Ketua RT dan RW Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat dengan masa bakti 2015-2017 telah selesai. Saat ini, jabatan tersebut telah digantikan oleh terpilihnya Ketua RT dan RW yang baru, dengan masa bakti 2018-2020.

Bila sebelumnya Kelurahan Hadimulyo Timur yang pertama kali menerima Surat Keputusan (SK) RTdan RW, kali ini giliran Kecamatan Metro Pusat mengeluarkan SK utuk Kelurahan Yosomulyo. Penyerahan SK tersebut, berlangsung di Kelurahan Yosomulyo, Kamis (04/01/2018).

Dalam sambutannya, Lurah Yosomulyo Syaifullah mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT dan RW yang masa jabatannya telah selesai. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Ketua RT dan RW yang baru.

“Selamat saya ucapkan sekali lagi, semoga kita dapat bekerjasama dan bersinergi untuk menyejahterakan masyarakat. Dan saya harapkan semuannya, agar tidak lambat dalam menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan Camat Metro Pusat Ana Aprisia dalam sambutannya mengemukakan, bahwa dari semua kelurahan di Kecamatan Metro Pusat, Yosomulyo adalah kelurahan yang banyak memiliki pamong sedangkan jumlah penduduknya paling sedikit.

Ana juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT dan RW yang purna tugas, atas partisipasi, bantuan, serta kerjasamanya. “Terimakasih atas kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Semoga semua itu, Allah yang membalasnya,” ucapnya.

“Selamat kepada terpilihnya Ketua RT dan RW masa bakti 2018-2020, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Bapak dan ibu adalah ujung tombak Pemerintah Kota Metro dalam pembangunan dan program-program yang telah dicanangkan bapak Wali dan Wakil Walikota Metro,” imbuhnya.

Ana berharap, Ketua RT dan RW dapat bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan yang ada di Pemerintah Kota Metro. “Kami di kecamatan dan kelurahan, tidak ada artinya apa-apa tanpa peran serta bapak ibu sekalian,” pungkasnya. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here