Beranda Radar News Kelurahan Hadimulyo Barat Terima SK RT/RW dari Kecamatan

Kelurahan Hadimulyo Barat Terima SK RT/RW dari Kecamatan

20
0
BERBAGI

METRO – Pemilihan ketua RT/RW di Kelurahan Hadimulyo, Kecamatan Metro Pusat, sudah dilakukan. Kini Kecamatan Metro Pusat, memberikan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua RT/RW yang terpilih dengan masa bakti 2018-2020. Penyerahan SK tersebut, berlangsung di Kelurahan Harimurti Barat, Senin (09/01/2018).

Dalam sambutannya, Lurah Hadimulyo Barat Herwan Efendi mengucapkan, selamat kepada Ketua RT/RW yang terpilih. Ia juga menyampaikan laporan kepada Camat Metro Pusat jumlah Ketua RT/ RW  yang baru.

“Selamat bergabung saya ucapkan, kepada bapak-ibu yang terpilih menjadi Ketua RT/RW Kelurahan Hadimulyo Barat. Mari bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kelurahan kita. Dan saya ingin menyampaikan kepada ibu camat, bahwa dari 11 RW ada 6 yang diganti. Sedangkan dari 47 RT ada 17 yang terganti,” paparnya.

Herwan menegaskan, kepada Ketua RT/RW yang telah terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik. “Saya pribadi berharap, untuk Ketua RT/RW yang terpilih dan telah menerima SK dapat saling bekerjasama serta selalu berkomunikasi, apabila ada suatu masalah. Saya juga berharap, dengan kerjasama kita semua, Kelurahan Hadimulyo Barat kedepannya akan lebih maju lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Metro Pusat Triana Aprilia dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada Ketua RT/RW terpilih. Dan ia juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kelurahan Hadimulyo Barat, karena memiliki pamong perempuan paling banyak “ Di Kelurahan Hadimulyo Barat ini pamongnya paling banyak perempuan.  Saya harapkan kepada ibu-ibu sekalian, dapat mewarnai bapak-bapaknya dalam arti mampu menjalankan amanah yang diberikan para warga. Kita buktikan, bahwa sekarang perempuan bisa melakukan hal-hal yang dikerjakan oleh kaum laki-laki,” tuturnya.

Meskipun para ketua RT/RW yang terganti tidak ada yang hadir, Triana Aprisia juga memberikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya. “Nanti tolong sampaikan, ucapkan terima kasih saya kepada Ketua RT/RW yang purna tugas, bahwa sudah menjadi pamong  sebelumnya. Saya juga mengapresiasi sebesar-besarnya kepada mereka bahwa telah menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Ia juga meminta kepada Ketua RT/RW untuk bekerja maksimal dikarenakan pada minggu ketiga bulan Januari sudah memasuki Pamusrembang Kelurahan dan dilanjutkan Kecamatan,  Kota, Provinsi, serta Pusat. “Kami harapkan keppada bapak-ibu untuk bekerjasama, menimbulkan ide-ide ataupun konsep-konsep terbaru untuk membuat Kelurahan Hadimulyo Barat ini lebih maju. Untuk bapak-ibu yang berada diwilayah pingir ledeng, ini keja berat kita, tolong dijaga lampu yang baru di jembatan. Sebab itu adalah bentuk keperdulian pemerintah kota terhadap kita,” pungkasnya. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here