Beranda Radar News Kemenag Gelar Lomba Tumpeng

Kemenag Gelar Lomba Tumpeng

54
0
BERBAGI

METRO – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro, memperingati Hari Amal Bhakti Ke-72. Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Metro, Rabu (03/01/2017).

Ketua Darma Wanita Eni Gustina mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi jajaran Kementerian Agama. “Sebenarnya ini lomba hias tumpeng sih Mas, tapi berhubung waktu sudah siang jadi lomba tumpeng saja,” paparnya.

Eni berharap, kegiatan lomba tumpeng akan terus berlangsung setiap tahunnya. Lomba tumpeng dinilai dari dua kategori, yaitu keamanan dari benda tajam seperti streples dan rasa tumpeng itu sendiri. Para pemenang sudah disediakan hadiah berupa sepeda, kipas angin, magicom, dan lain-lain.

Kepala Kemenag H.johan Yusuf mengemukakan, bahwa ia bangga kepada para peserta. Selain pintar, para peserta juga pandai memasak. “Saya senang dan bangga dengan ibu-ibu ini, ternyata masakannya enak-enak. Kebetulan juga, wasitnya ini kita datangkan dari instansi lain bukan orang Kementrian Agama. Agar kreasi ibu-ibu ini tidak ada KKN, makanya wasitnya ada dari Rumah Sakit Dan Ahli Gizi,” jelasnya.(cat)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here