Beranda Radar News Lomba ML Diikuti se-Provinsi Lampung

Lomba ML Diikuti se-Provinsi Lampung

57
0
BERBAGI

METRO – Aplikasi game ML (Mobile Legend) saat ini sedang tren di Indonesia. Hampir dari kalangan anak-anak sampai remaja gemar memainkannya.

Oleh sebab itu dalam rangka promosi minimarket yang berada di Jalan Imam Bonjol, Bedeng 22, Kecamatan Metro Pusat, mengadakan Lomba Game ML untuk kalangan remaja, Sabtu (30/12/2017).

Perlombaan tersebut diikuti 24 tim dari berbagai komunitas pecinta ML yang ada di Provinsi Lampung, diantaranya dari Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Lamtim, Kota Metro, dan Kota Bandarlampung.

Setiap tim beranggotakan lima orang peserta, kemudian mereka berlomba dalam pertempuran di dalam game. Untuk mengikuti perlombaan tersebut, setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp100.000 untuk satu tim.

Ravi Hendra Saputa, panitia perlombaan mengemukakan, bahwa perlombaan game ML ada tiga kategori juara. “Kami sudah menyiapkan hadiah untuk para juara. Diantaranya juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp1,2 juta, voucher game senilai tiga puluh ribu rupiah, dan bingkisan parsel. Selanjutnya juara 2 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp650.000. Sedangkan juara 3 adalah Kill terbanyak (membunuh musuh terbanyak) akan mendapatkan bingkisan parsel, voucher game, serta tropi,” paparnya.

Acara diakhiri dengan pengumuman sang juara serta pembagian hadiah bagi para pemenang. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here