Pisah Sambut, Zainal dan Kasyfi Saling Puji

METRO – AKBP Umi Fadilah Astutik, Kapolres Kota Metro bersama jajarannya menghadiri acara pisah sambut Kasatlantas Polres Metro. Acara tersebut berpusat di Sky Garden, Charli Kota Metro sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (18/1/2018).

AKBP Umi Fadilah Astutik dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada AKP Zainal Abidin. “Terimakasih banyak kepada Pak Zainal. Selama berada di Polres Metro Pak Zainal sudah banyak sekali melakukan inovasi-inovasi dan terobosan dalam hal lalu lintas. Kita tetap keluarga Pak, jadi kalau ada kesulitan di tempat yang baru nanti, kalau kita bisa bantu jangan sungkan untuk minta tolong. Ke depan saya berharap kita tetap menjalin hubungan baik. Saya yakin Bapak bisa berhasil dan sukses di tempat kerja yang baru. Bekal dan pengalaman yang Bapak punya pasti akan mampu bermanfaat di kemudian hari,” jelasnya, Kamis (18/1/2018).

Umi juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Muhammad Kasyfi, Kasatlantas Polres Metro yang baru. “Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Metro. Pak Kasyfi ini orang asli Lampung, jadi dalam menjalankan tugas di sini pasti akan mudah beradaptasi.Silakan membuat terobosan dan inovasi di Lantas Metro Pak. Saya tunggu ide-ide kreatif Bapak. Saya yakin berbekal pengalaman, Pak Kasyfi pasti mampu memberikan inovasi dan terobosan yang luar biasa,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKP Zainal Abidin mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. “Ya itulah pepatah lama mengatakan. Terimakasih atas bimbingan selama ini. Bagi saya patroli bersepeda sangat berkesan. Mungkin ini hanya satu-satunya, Kapolres langsung terjun ikut patroli bersepeda,” tuturnya.

Di sisi lain, AKP Muhammad Kasyfi Mahardika menceritakan, tugas pertamanya menjadi polisi di tempatkan di Kerinci, Jambi. “Jadi Kerinci itu adalah tempat yang cukup jauh ya dari pusat kota. Intinya dimana pun kita berdinas, kalau kita bersyukur pasti kita menikmati. Alhamdulilah sekarang saya menjadi Kasatlantas. Saya mohon bimbingannya kepada senior sekalian, kalau ada kesalahan nanti tolong tegur saya. Tegur saya sebagai adik, rekan, ataupun junior kalian,” tegasnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut jajaran Kapolsek Kota Metro, jajaran perwira tinggi Polres Metro, dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Metro. (pan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM