Saat hujan, Beberapa Pedagang di Pasar Tejo Agung Tidak Bisa Berjualan

Foto Catur kabianto/Radar Metro

Beberapa pedagang yang mengeluh tidak bisa berjualan saat hujan. Mereka berharap dinas terkait memperbaiki talang air yang berada di lapak mereka.

Metro – Beberapa pedagang di Pasar Tejo Agung, Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur mengeluh tidak dapat berjualan pada saat hujan turun. Pasalnya,  ada beberapa lapak pedagang yang ditumpahi air bila saat hujan. Hal tersebut membuat beberapa pedagang kebingungan , dan  harus menunggu hujan reda baru bisa berjualan.

Sudarmi (52) salah satu pedagang mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa berjualan tiap kali hujan turun. “ Ya ga bisa jualan Mas kalau hujan, gimana mau jualan airnya aja macur ke lapak. Jadi kalau hujan udah pada bingung semua yang ada disini,” paparnya.

Hal serupa dikatakan Riamanati (55) pedagang tahu yang bersebelahan dengan Sudarmi. “ Padahal sudah kami pasang talang, tapi tetep aja airnya mancur deres ke lapak. Padahal kami sudah bayar tiap harinya. Dua ribu untuk satpam, seribu lima ratus untuk salar, dan seribu buat kebersihan. Tapi sampai sekarang  ngak diperbaiki juga, udah ada satu tahun,” jelasnya.

Para pedagang di Pasar Tejo Agung, khususnya yang berada di lapak yang terkena air hujan meminta kepada dinas pasar untuk segera memperbaikinya. Karena apabila dibiarkan terus menerus, para pedagang tidak nyaman bejualan di pasar tersebut.

Sutinah (48) pedagang sembako berharap, Dinas Pasar Kota Metro meninjau lokasi dan segera dilakukan pembenahan. “Ya harapan saya sih cepet diperbaiki oleh dinas pasar. Jadi kalau hujan, pedagang yang ada disini ini ngak bingung lagi. Masa iya ngak kasian sama pedagang kecil kayak kami ini,” harapnya. (cat)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM