SDN 7 Metro Tonjolkan Prestasi Nonakademik

METRO – Sekolah yang mendapatkan prestasi dan juara  tidak asing lagi didengar, baik itu prestasi akademik maupun nonakademik. SDN 7 Metro Pusat salah satunya, sekolah yang terletak di Jalan Hasanudin, Yosomulyo ini, tonjolkan prestasi nonakademik yakni olahraga. Mereka selalu mendapatkan prestasi dan didukung oleh siswa/siswi memiliki kemampuan membawa nama baik sekolah.

Yohana selaku Plt Kepala SDN 7 Metro Pusat yang didampingi oleh Reno Antoni selaku guru SDN 7 Metro Pusat   mengakui, merasa bangga dengan anak-anak yang mampu membawa nama baik sekolah. Meski untuk saat ini mereka tonjolkan adalah prestasi nonakademik dalam olahraga. “Patut diapresiasikan prestasi yang diperoleh anak-anak, karena mereka mampu membawa nama baik sekolah,” jelasnya.

Taekwondo dan karate adalah ektrakurikuler yang dikuasai oleh SDN 7 Metro Pusat ini, mereka menoreh juara satu tingkat provinsi. “Tahun kemarin Alhamdulillah anak-anak ikut lomba taekwondo, karate di Jakarta bisa membawa juara satu, dan baru-baru ini anak murid kami memenangkan lomba lempar lembing. Bersyukur punya anak murid yang mampu membawa nama baik sekolah, ya walaupun untuk saat ini mereka belum mampu membawa prestasi akademik. Dan saya berharap untuk ke depannya sekolah ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih memuaskan,” harapnya. (cw3)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM