Sempat Kabur, Pengemudi Innova Dikejar Warga

METRO – Aksi tabrak lari terjadi di Kelurahan Ganjarasri, Metro Barat tepatnya terjadi di depan kantor Surat Kabar Harian (SKH) Radar Metro di Jalan Brigen Katamso, Kamis (18/1/2018) sore. Korban bernama Sarah, warga Desa Wates, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah. Dalam insiden tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi antara pelaku dengan salah seorang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Pelaku pun akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke lokasi kejadian. Dalam insiden tersebut warga meminta pelaku untuk membawa korban ke rumah sakit.

Putri (20), salah seorang saksi mata, menuturkan, peristiwa kecelakan tersebut berawal ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Sunsui, warga Ganjarasri, Metro Barat melaju kencang dari arah Makam Pahlawan menuju Jalan Sulawesi. “Tepat di pertigaan kantor Radar Metro, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop warna hitam, melaju dari arah Purwodadi (bedeng 20), Lampung Tengah menuju arah Makam Pahlawan. Tiba-tiba mobil Innova berbelok ke arah Jalan Sulawesi tanpa memberi kode lampu sein terlebih dahulu,” tegasnya, Kamis (18/1/2018).

Seketika tabrakan pun tidak dapat dielakkan. Korban pun terjatuh tersungkur ke jalan raya. Sayangnya pelaku bukannya berhenti justru kabur. “Pelakunya itu orang sini, emang dia itu sering (terlibat tabrakan). Dia itu tadi kan baliknya karena dikejar dulu. Kalo enggak kekejar ya mungkin enggak balik lah,” tuturnya.

Lebih lanjut, ketika pelaku tabrak lari kembali ke lokasi kejadian, dia beralasan akan lapor ke polisi dulu. “Pikir saya lapor polisi dulu lah, makanya saya tidak turun. Yaudah ayo dibawa ke rumah sakit saja. Biar saya yang nanggung. Tolong keluarganya dihubungi,” tandas pelaku.

Pantauan di lapangan, pasca terjadinya insiden tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro. (pan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM