Beranda Radar News Setubuhi Anak Tiri, SHI Diciduk Polisi

Setubuhi Anak Tiri, SHI Diciduk Polisi

136
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR – Unit Pelayanan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Lampung Timur mengamankan SHI (49) warga Kabupaten Lampung Timur. Pelaku diamankan lantaran melakukan tindak pidana kekerasan seksual terhadapBunga (8) yang juga warga Lampung Timur.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Mei 2017. Kejadian tersebut dilakukan pelaku saat ibu korban tengah pergi yasinan pada 16 Desember 2017 sekira pukul 19.00 WIB di rumah korban.

Modus yang digunakan pelaku yang merupakan ayah tiri korban langsung dengan cara menggendong Mawar masuk ke dalam kamar. Selanjutnya melancarkan aksi bejatnya dengan melakukan tindak kekerasan terhadap korban. Usai melancarkan aksinya pelaku mengancam korban.

”Jangan bilang sama siapa-siapa, nanti kamu saya culik waktu kamu pulang sekolah kalau kamu bilang-bilang,” terang Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., didampingi Kasat Reskrim AKP Sugandhi Satria N., S.IP, menirukan ucapan pelaku.

Kapolres mengungkapkan, peristiwa tindak kekerasan tersebut diketahui M ayah korban pada 2 Januari 2018. Saat itu, kata dia, korban diajak oleh kakaknya untuk berlibur di Bekasi di rumah ayah kandung mereka. Sekitar pukul 09.00 WIB, M memeriksa hp android milik korban dan didapati historis Youtube pada pencarian ada “video orang kawin”.

Lalu M menanyakan kepada korban namun ia tidak menjawab. Karena merasa curiga, M terus menanyakan sambil membujuk-bujuk korban. Kemudian ia mengakui bahwa ia telah disetubuhi oleh pelaku. Namun korban tidak berani memberitahukan kepada siapa pun karena ia takut diancam akan diculik oleh pelaku.

”Dari pengakuan korban inilah, kemudian ayah korban melapor ke polres. Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan. Untuk saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lampung Timur guna penyelidik kan lebih lanjut,” tukasnya. (ris/ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here