Beranda Radar News Taman Merdeka Jadi Lautan Manusia

Taman Merdeka Jadi Lautan Manusia

73
0
BERBAGI

METRO – Libur awal tahun 2018 menjadi momen bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama. Salah satunya terlihat di Taman Merdeka Kota Metro. Di taman ini terlihat ribuan masyarakat baik dari dalam kota maupun luar Kota Metro berkunjung untuk menikmati waktu liburan bersama.

Erni (18) salah seorang warga Seputih Raman yang berlibur ke Taman Kota Metro mengemukakan, ia baru pertama kali menghabiskan libur awal tahun baru di Taman Kota Metro. “Awalnya saya tidak mau keluar rumah, tapi saya diajak dan dipaksa teman-teman saya untuk main ke sini. Eh ternyata pas tiba di sini ternyata Taman Metro itu bagus juga ya. Jadi ingin sering main ke sini,” ungkapnya, Senin (01/01/2018).

Senada dikatakan Fina (17) teman Erni yang juga ikut berlibur ke Taman Merdeka. Ia menuturkan, terdapat perbedaan yang signifikan dari penampilan Taman Merdeka dibandingkan dari tahun lalu. “Pas saya terakhir ke sini tahun lalu, belum ada tulisan I Love Metro. Tidak hanya itu saja, sekarang juga ada papan Asmaul Husna yang mengelilingi taman. Sekarang jadi bagus lagi tempatnya,” tuturnya.

Di sisi lain, para pedagang di Taman Merdeka sangat merasa diuntungkan dari libur awal tahun tersebut. “Alhamdulillah dagangan saya laris manis. Biasanya dagangan saya sepi, bahkan saya sering rugi. Alhamdulilah di libur awal tahun ini dagangan saya laris manis. Semoga taman ramai seperti ini setiap hari,” ujar Sunarto seorang pedagang somay di Taman Merdeka.

Pantauan Radar Metro di lokasi, ada keluarga yang sampai mendirikan tenda di Taman Merdeka, hanya untuk bisa tidur. Muntaha, seorang tukang parkir di Taman Merdeka juga merasakan berkah dari libur akhir tahun. “Pokoknya tahun ini super ramai, dibandingkan tahun lalu masih ramaian tahun ini. Ya mungkin karena tamannya juga lebih bagus sekarang lah jika dibandingkan tahun yang lalu,” tandasnya. (pan/ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here