Beranda Radar News Taman Wisata TMII Melakukan Pengundian Doorprise

Taman Wisata TMII Melakukan Pengundian Doorprise

323
0
BERBAGI

METRO – Taman Metro Indonesia Indah (TMII) Kota Metro, melakukan pengundian kupon doorprise untuk para pengunjung. Kopon tersebut berupa tiket masuk ke TMII, yang berlaku mulai dari Tanggal 31 Desember 2017 hingga 2 januari 2018. Acara pengundian berlangsung di TMII Kota Metro, Jumat (05/01/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Komisaris TMII, Dr Wahdi. SpOG, Direktur TMII Efril Hadi, Babinsa Edi Sunaryo, Babinkamtibmas Tri Purno.N, serta perwakilan dari pengunjung.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan sambutan Komisaris TMII. Dalam sambutannya Dr.Wahdi mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro, yang telah mendukung pembangunan dan kemajuan taman wisata di Kota Metro.

“Terima Kasih kepada pak Wali Kota, yang telah menjadikan Metro sebagai Kota Pendidikan dan memberikan dukungan kepada Taman Wisata TMII. Semoga Kota Metro memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan,” tuturnya

Wahdi juga mengatakan pembangunan TMII akan terus di lakukan.” Lima tahun kedepan, kami akan terus melakukan pembangunan dan menambah wahana-wahana baru. Ini semua juga tak lepas dari peran serta seluruh kariawan yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengundian doorprise. Doorprise tersebut, adalah suatu bentuk apresiasi untuk para pengunjung. TMII sudah menyiapkan tiga sepeda gunung dan dua handphone sebagai hadiah.

Pengundian dilakukan oleh dua orang pengunjung utuk mengambil kupon, dan langsung diparaf oleh Babisa dan Babinkamtibmas. Sebelum pengundian dilakukan, tiket yang di serahkan kepada panitia harus disertai nama dan nomor handphone yang bisa di hubungi.

Sehingga pada saat pengundian kupon, nama yang terpilih langsung dihubungi sebanyak tiga kali. Apa bila tiga kali tidak diangkat, maka diangap batal dan dilakukan pengundian lagi. Para pemenang diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), sesuai nama yang tercantum didalam kupon untuk pengambilan hadiah.

Nama yang beruntung mendapat doorprise sepeda gunung antara lain Wahyu Imam.S warga Seputih Raman, Desi warga Kota Metro, dan Zelin Irawati warga Sekampung. Sedangkan nama yang mendapat doorprise handphone yaitu Suyanti warga Kota Gajah dan Rustam Aji warga Menggala.

Efil menambahkan, semoga TMII dapat mendukung salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kota Metro sebagai kota wisata keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here