Beranda Radar News Tangis Jennifer Dunn Pecah Saat Ditangkap Polisi

Tangis Jennifer Dunn Pecah Saat Ditangkap Polisi

18
0
BERBAGI

Video penangkapan artis peran Jennifer Dunn terkait kasus narkoba di kediamannya beredar. Dalam tayangan berdurasi 38 detik itu, Jennifer Dunn terlihat berkali-kali bersujud mohon ampun di lantai rumahnya.

“Ya Allah ya Rabb, kasihan mama aku,” rengek Jennifer Dunn sambil menangis. “Kalau kasihan kenapa kamu make?,” timpal petugas di lokasi.

“Iya menyesal, pak tolong. Mama kasihan,” lanjut Jennifer Dunn sambil terus menangis. Dalam cuplikan video tersebut, pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung itu tampak histeris melihat ibunya.

Dia juga berkali-kali memohon ampun untuk tidak melibatkan ibunya dalam kasus tersebut. Pemandangan itu jelas berbeda ketika polisi menggelar perkara di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1). Kala itu, Jennifer Dunn yang mengenakan seragam oranye itu terlihat tersenyum dan tanpa menyesal. Hingga kini, video yang diunggah pada Rabu (3/1) dalam situs berbagi vidio.com itu sudah ditonton lebih dari 25 ribu.  

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap polisi di kediamannya kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12). Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan FS yang diduga sebagai kurir narkoba.(mg7/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here