Beranda Nasional Kunjungi Solok dan Sawahlunto, Nanti Menginap di Tanah Datar

Kunjungi Solok dan Sawahlunto, Nanti Menginap di Tanah Datar

68
0
BERBAGI

Presiden Joko Widodo melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Sumatera Barat, Kamis (8/2). Sebelumnya, presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu menginap di Kabupaten Dharmasraya.

Hari ini (8/2) Jokowi bersama Ibu Negara Iriana mengunjungi Kabupaten Solok. Mantan gubernur DKI itu memang berencana mengelilingi berbagai kabupaten di Sumbar.

Agenda Jokowi di Kabupaten Solok adalah membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan sosial pangan beras untuk masyarakat sejahtera (Rastra). “Dari Kabupaten Solok, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sawahlunto,” ucap Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang ikut rombongan RI-1.

Di Sawahlunto, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat tanah kepada ahli waris keluarga Djamaluddin Adinegoro. Sedangkan sore harinya, Presiden Jokowi akan meninjau program padat karya tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

Setelah itu, Presiden akan menuju hotel tempatnya bermalam di Kabupaten Tanah Datar sebelum melanjutkan kunjungan kerja esok harinya.(fat/jpnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here