Beranda Radar News Lapor Pak, Traffic Light Kami Mati Sebelah

Lapor Pak, Traffic Light Kami Mati Sebelah

49
0
BERBAGI
Foto Panji Setiawan/Radar Metro Lampu traffic light tidak menyala membuat pengendara bingung.

METRO – Traffic Light atau orang awan lebih sering menyebutnya lampu merah merupakan rambu-rambu atau alat, yang berfungsi untuk mengatur pengendara di perempatan. Lampu menyala merah menandakan stop atau berhenti, hijau menandakan jalan terus, dan kuning menunjukan hati-hati.

Sayangnya traffic light yang berada di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di perempatan depan galeri Oppo mengalami kerusakan. Dari pantauan Radar Metro, traffic light dari arah makam pahlawan menuju Kota Metro terlihat mati sebelah. Lampu tersebut saat menunjukan merah dan kuning tidak menyala. Sebaliknya, jika menunjukan hijau barulah menyala.

Dari keterangan Setia, salah seorang pengendara yang melintas, kerusakan tersebut sudah sekira satu pekan ini. “Kalau persisnya kurang tahu, cuman saya sadar itu sudah kurang lebih satu pekan ini. Jika dibilang mengganggu ya mengganggu. Cuman ya tidak 100 persen mengganggu. Traffic light yang sebelah kiri kan masih hidup. Jadi ya enggak bingung jadinya,” jelasnya, Kamis (22/2/2018).

Setia berharap kerusakan itu agar bisa cepat dibenahi. “Saya rasa ini permasalahan kecil ya, jadi seharusnya pihak terkait dalam hal ini Dishub pasti akan membenahi. Jangan sampai berlarut-larut sampai lampu indikator mati semua,” harapnya.

Tidak hanya itu, dari pantauan Radar Metro, traffic light di depan Taman Merdeka, tepatnya dari arah Pekalongan menuju Jalan Jendral Sudirman, jalur dua, lampu indikator sudah mulai redup. Bahkan ketika matahari bersinar cerah traffic light tersebut hampir tidak terlihat menyala dari kejauhan. (pan/cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here