Beranda Radar News Mobil Tabrak Dua Pesepeda di Depan Glompong, Satu Luka Berat

Mobil Tabrak Dua Pesepeda di Depan Glompong, Satu Luka Berat

371
0
BERBAGI
Foto Panji Setiawan/Radar Metro Keadaan sepeda korban dan mobil pelaku serta keadaan korban saaat sedang ditangani oleh tim medis, Rabu (31/1/2018).

METRO – Niat berolahraga justru berujung petaka bagi Jony Budi Saputra dan Heny Wijaya, warga Iringmulyo, Metro Timur. Pasangan suami istri tersebut, mengalami kecelakaan saat sedang berolahraga sepeda di sekitar Kota Metro, Rabu(31/2018).

AKP Kasyfi, Kasatlantas Polres Kota Metro, menjelaskan, lakalantas itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Pada saat itu, Jony bersama istrinya, Heny Wijaya, sedang berolahraga sepeda santai, melaju dari arah Ganjaragung ke Mulyojati. “Saat berolahraga pasangan suami istri tersebut mengalami kecelakaan di jalan tepatnya depan Rumah Makan Glompong. Pas mereka sedang asyik bersepeda, tiba-tiba mobil bernomor polisi  L 1680 FL, yang dikemudikan Hendra Jimy Lukas, warga Mulyojati, melaju dari arah yang sama. Yaitu dari Ganjaragung menuju Mulyojati, menabrak Jony dan Heny,” tuturnya, Rabu (31/1/2018).

Jony dan Heny mengendarai sepeda dengan sejajar. Heny mengalami luka serius sedangkan Jony luka ringan. “Kalau Heny dirujuk ke RS Imanuel Bandarlampung. Sedangkan Jony sekarang dirawat di RS Mardhi Waluyo Kota Metro. Awalnya mereka berdua dilarikan ke RS Muhammadiyah Metro, karena tidak sanggup dirujuk ke RS Mardhi Waluyo. Setelah ditangani, akhirnya istri Jony dirujuk lagi ke RS Imanuel,” jelasnya.

Diduga dari keterangan pelaku dan para saksi, Hendra mengemudi dalam keadaan ngantuk. “Dari keterangan yang kita dapat, dugaan sementara pelaku menahan kantuk saat mengendarai mobil. Pelaku tidak melarikan diri. Setelah kejadian pelaku langsung menolong korban. Mobil pelaku dan sepeda korban sudah kita amankan di Polres Kota Metro,” ucapnya.

Pantauan Radar Metro, mobil pelaku mengalami kerusakan di bagian kap mobil, bumper, dan kaca depan. Sedangkan sepeda korban keduanya mengalami kerusakan di bagian roda belakang. Pasalnya roda belakang kedua sepeda tersebut sudah tidak berbentuk bulat lagi. (pan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here