Beranda Radar News Peras Korban ANH Dibekuk Polisi

Peras Korban ANH Dibekuk Polisi

75
0
BERBAGI

WAY JEPARA – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Way Jepara  berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pemerasan dan atau perbuatan tidak menyenangkan. Pelaku berinisial ANP warga Desa Jepara Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lamtim.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di depan rumah makan Salero Kampung (SKP). Dengan korban bernama Edi Jaya. Kronologi peristiwa tersebut berawal

saat korban mengendarai mobil Hino tronton. Warna hijau dengan nopol F 8108 HC. Tepat di jalan lintas timur pantai timur Desa Jepara Kecamatan Way Jepara, mobil yang dikendarai korban dikejar oleh 5 orang yang tidak dikenal dengan mengendarai 3 unit sepeda motor. Lalu korban berhenti di rumah makan SKP untuk makan.

Tiba-tiba 3 orang pelaku mendatangi korban dan menyuruh korban untuk mutar balik. Yakni dengan kata-kata “Balik Kamu”. Lalu korban menjawab “Saya Sudah Pesan Nasi Mau Makan”. Lalu pelaku berkata “Apa Kamu Mau Pasang Badan, Awas Kalau Kamu Keluar Habis Kamu”. Lalu pelaku mendorong korban hingga korban hampir terjatuh. Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban.

“Saat korban keluar dari rumah makan SKP yang diikuti oleh anggota Polsek Jepara dan korban akan melanjut kan perjalanan mobil korban, kembali korban dikejar oleh pelaku dan dihentikan oleh pelaku. Dan saat itu pelaku berkata “Hei Monyet Berhenti Kamu” lalu korban berhenti. Dan saat itu Tim Polsek Way Jepara langsung  melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap dengan barang bukti berupa sepeda motor Honda Gren, warna hitam, nomor polisi 8650 N,” jelas Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Way Jepara IPTU  S.I. Marbun.

Ia mengatakan, saat ini tersangkanya dan barang bukti telah diamankan di Polsek Way Jepara guna penyelidikan lebih lanjut. (ris/ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here