PKK Kelurahan Yosodadi Dibina Ketua PKK Provinsi Lampung

METRO – Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung. Acara tersebut berlangsung di aula Kelurahan Yosodadi, Rabu (31/01/2018).

Acara dihadiri oleh Ketua PKK Kota Metro Heriyati Pairin, Camat Metro Timur Rosita, Lurah Yosodadi Fitri Minarni, dan seluruh kader PKK se-Kecamatan Kota Metro. Kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung tersebut dalam rangka memberikan pembinaan mengenai Kesrak, PPK, dan KB Kesehatan.

Pembinaan diberikan karena Kelurahan Yosodadi telah meraih juara 1 lomba kesrak, PHBS, dan LBS tingkat Provinsi Lampung. Dan Kelurahan Yosodadi akan mewakili Provinsi Lampung untuk maju ke tingkat nasional. Ketua PKK Kota Metro berharap, Kelurahan Yosodadi mendapat juara satu nasional, dan Kota Metro menjadi duta Provinsi Lampung.

Hal serupa juga dikatakan Rosita, semoga Kecamatan Metro Timur dan Kelurahan Yosodadi tampil sebagai juara. “Tapi lebih dari itu, semoga masyarakat kelurahan dapat tetap mempertahankan keadaan ini. Sehingga tidak hanya bagus untuk persiapan lomba saja, tetapi juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Lurah Yosodadi Fitri Minarni juga berharap, semua rencana persiapan dan kegiatan perlombaan nantinya berjalan dengan lancar. Kelurahan Yosodadi dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya Kota Metro. (cat)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM