Beranda Radar News Segera, Reuni Akbar SMPN Satoe Metro Akt 79 Digelar

Segera, Reuni Akbar SMPN Satoe Metro Akt 79 Digelar

58
0
BERBAGI

METRO – Untuk menjalin silahturahmi, keluarga besar Alumni SMPN Satoe Kota Metro Angkatan tahun 1979 akan menggelar reuni akbar. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan di Rumah Makan Pondok 21 Kota Metro pada 17 Februari 2018 mendatang.

Ketua Alumni SMPN Satoe Metro Angkatan Tahun 1979, Achyar A. M, didampingi Ketua Panitia Reuni Akbar Tato Gunarto mengatakan, acara ini digelar untuk meningkatkan tali silahturahmi seluruh jajaran alumni SMPN Satoe Metro yang tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih sudah sejak tahun 1979 seluruh anggota tidak pernah bertemu.

“Kegiatan reuni akbar ini baru pertama kali kami digelar setelah 38 tahun kelulusan. Untuk persiapan kami dari panitia terus berupaya mengumpulkan berbagai informasi dari para alumni sehingga acara ini bisa digelar,” ujarnya.

Menurutnya, untuk tamu undangan panitia direncanakan akan mengundang Kepala SMPN Satoe Metro, dan sejumlah guru di masa pendidikan tahun 1979. Sementara untuk rangkaian acara akan dilakukan permainan seru dari seluruh alumni.

Tato berharap acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan sukses. “Sampai saat ini kami panitia terus mengumpulkan data-data dari masing-masing alumni di seluruh Indonesia. Alhamdulilah sudah terhubungi 100 orang alumni angkatan tahun 1979. Kami berharap acara nanti dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dan semua pihak yang telah membantu acara tersebut. “Sehingga acare reuni ini bisa diwujudkan,” tutupnya. (ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here