Andre Gomes Mulai Merasakan Tekanan Besar di Barcelona

BARCELONA – Andre Gomes, menilai hidupnya saat ini seperti di neraka setelah mulai merasakan adanya tekanan karena belum mampu memberikan kontribusi positif untuk klub.

Andre Gomes bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada 2016. Sejauh ini, pemain asal Portugal telah tampil dalam 72 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Los Cules.

Tekanan yang dialaminya semakin terasa karena sejauh ini baru mencetak tiga gol dan empat assist. Predikat pemain dengan nilai transfer 35 juta euro pun kerap menghantui pikirannya.

“Mungkin ini bukan kata terbaik (untuk mengambarkan perasaan saya), akan tetapi saya merasa seperti hidup di neraka karena mulai merasakakan tekanannya,” kata Andre Gomes seperti dikutip Sportsmole, Selasa (13/3/2018).

“Perasaan yang saya miliki ketika bermain itu buruk. Berpikir banyak hal yang menyiksa diri sendiri karena saya berpikir hal-hal yang buruk. Meskipun rekan setim memberikan banyak dukungan, namun hal-hal itu tidak pergi dari pikiran saya,” ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Masa depan Andre Gomes di Barcelona pun belakangan mulai menjadi spekulasi. Klub asal Catalan kabarnya siap melego sang pemain andai tetap tak mampu memberikan kontribusi besar musim ini untuk klub. (lp6)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM