Beranda Radar News Ganjarasri Wakili Kecamatan Metro Barat Lomba BBGRM

Ganjarasri Wakili Kecamatan Metro Barat Lomba BBGRM

50
0
BERBAGI
Foto Catur Kabianto/Radar Metro Camat Metro Barat, Abdul Kadir dan Lurah Ganjar Asri, Anton Hartono, foto bersama tim penilai lomba BBGRM tingkat Kota.

METRO – Kelurahan Ganjarasri mewakili Kecamatan Metro Barat, dalam Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kota tahun 2018. Acara berlangsung di Aula Kelurahan Ganjar Asri, Selasa (27/03/2018).

    Acara dihadiri tim penilai Kota Metro, Camat Metro Barat Abdul Kadir, Lurah Ganjar Asri, Anton Hartono, Ketua LPM Tukidi, Ketua Karang Taruna Didik Mardianto, Ketua TP PKK Deny Juhri, seluruh Kasi Kelurahan Ganjar Asri, dan para kader TP PKK Kelurahan Ganjar Asri.

    Abdul Kadir mengatakan, lomba BBGRM adalah betuk penghargaan pemerintah terhadap masyarakat dalam bergotongroyong. Sehingga ia berharap masyarakat lebih peduli dengan gotongroyong. “Ya harapan saya sih mayarakat selalu guyub rukun. Karena selama ini gotongroyongnya sudah baik, jadi mudah-mudahan kedepannya akan jauh lebih baik lagi. Karena bergotongroyong tidak harus dengan materi, tetapi bisa juga dengan apapun termasuk tenaga,” paparnya.

    Sementara Anton Hartono mengatakan, lomba BBGRM tahun 2018 ini sudah dipersiapkan dengan maksimal, sehingga ia berharap Kelurahan Ganjarasri mendapatkan hasil yang terbaik. “Untuk lomba ini kami persiapkan selama empat hari, saya berharap Kelurahan Ganjarasri nantinya bisa menang di tingkat Kota dan maju ke tingkat Provinsi,” jelasnya.

    Deny juhri menambahkan, mulai dari LPM  Karang Taruna, TP PKK, dan Kasi Kelurahan bekerja keras untuk mempersiapkan perlombaan. “Saya sangat berterimakasih kepada semuanya, terutama ibi-ibu kader TP PKK yang telah menyelesaikan dan mempersiapkan ini semua. Disaat saya sakit, namun mereka tetap bekerja siang malam untuk mempersiapkan lomba ini. Ahamdulillah semuanya selesai tepat waktu, dan memenuhi persyaratan sesuai yang diingikan tim penilai,” pungkasnya. (cat)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here