Beranda Radar News Kapolsek: Lapor Komandan, Wilhuk Barat Aman

Kapolsek: Lapor Komandan, Wilhuk Barat Aman

47
0
BERBAGI
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Barat, saat melakukan KKYD di sejumlah kost-kostan di wilhuk Metro Barat, Sabtu malam.

METRO – Guna menekan angkan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro, Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Bara,t gelar giat KKYD (kegiatan kepolisisan yang ditingkatkan), Sabtu (03/3/2018), sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam giat tersebut, beberapa tempat yang menjadi target adalah, Kos-kosan milik Ana, Kosan milik Wayan, yang berada di Jalan Raflesia, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, dan Warung Cafe Angkringan Tante Ely, Terminal 16C. Hasil dari keseluruhan razia di tempat tersebut nihil. Tidak ditemukan pasangan mesum, senjata tajam, maupun miras, dan narkoba. “Hasil giat malam ini Alhamdulilah aman. Tidak ada tangkapan apapun,” ucap Kapolsek Metro Barat, AKP Sumarno, seusai melakukan razia, Minggu (04/03/2018).

Polsek Metro Barat, selesai melakukan razia sekira pukul 02.30 WIB. “Seperti yang dikataka Ibu Kapolres, Bu Umi. Sekarang ini kejahatan ridak mengenal waktu rawan. Oleh sebab itu, kita melakukan giat seperti ini juga tidak kenal waktu. Bisa pagi, siang, sore, malam, bahkan dini hari seperti ini. Ya saya harap, seterusnya kondisi bisa aman seperti ini,” jelasnya.

Perlu diketahui, setiap Sabtu malam, seluruh baik jajaran polsek ataupun polres melakukan giat KKYD. Hal tersebut bertujuan, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota Metro ini. Terlebih untuk menekan angkap kriminalitas, seperti curat, curas, dan curanmor. (pan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here