Liga Champions: Kapten Barcelona Absen Lawan Chelsea

BARCELONABarcelona mendapat kabar buruk jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka tak bisa memainkan sang kapten, Andres Iniesta, saat menjamu Chelsea di Camp Nou Stadium, pekan depan.

Iniesta mengalami cedera hamstring dan harus menjalani pemulihan. Dia mendapat cedera itu saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di La Liga pekan ke-27.

Barcelona mendapat kabar buruk jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka tak bisa memainkan sang kapten, Andres Iniesta, saat menjamu Chelsea di Camp Nou Stadium, pekan depan.

Iniesta mengalami cedera hamstring dan harus menjalani pemulihan. Dia mendapat cedera itu saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di La Liga pekan ke-27.

Namun, mantan pelatih Athletic Bilbao itu menegaskan, Iniesta merupakan sosok yang tak tergantikan di skuat Los Blaugrana. Karakternya yang unik membuat Iniesta sering menjadi pahlawan untuk Barcelona.

“Tak ada pemain yang menyamai Iniesta. Sosok uniknya tak tergantikan di lapangan,” kata Valverde, seperti dilansir Football Espana.

“Kita tunggu saja hasil scan. Kelihatannya memang cedera hamstring, semoga saja tidak terlalu parah,” ucapnya menegaskan.

Iniesta merupakan pemain asli binaan Barcelona. Ia menjalani karier seniornya sejak musim 2002/2003.

Sejauh ini, Iniesta sudah menyumbang 29 gelar, termasuk delapan gelar La Liga. Khusus musim ini, Iniesta sudah bermain dalam 30 laga di semua kompetisi, tetapi dia baru menyumbang satu gol. (lps)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM