Beranda Radar News Unggul Segalanya, Juventus Hanya Imbang Kontra SPAL

Unggul Segalanya, Juventus Hanya Imbang Kontra SPAL

62
0
BERBAGI

TURIN – Juventus gagal memanfaatkan kesempatan untuk semakin meninggalkan Napoli di klasemen sementara Serie A 2017/2018. Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu ditahan imbang SPAL 2013 dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan ke-29 di Stadion Paolo Mazza, Minggu (18/3) dini hari WIB.

Padahal, Juventus menurunkan para pemain terbaiknya seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan Miralem Pjanic. Namun, para pemain bintang Juventus itu dibuat mati kutu oleh pertahanan tuan rumah.

Juventus sempat melakukan perubahan pada babak kedua dengan memasukkan Mario Mandzukic untuk menggantikan Kwadwo Asamoah. Rodrigo Bentancur juga dimainkan untuk menggantikan Blaise Matuidi. Namun, hasilnya sama saja. Juventus tak mampu mendapatkan gol.

Hasil itu tentu mengecewakan bagi Juventus yang tampil sangat dominan. Tim racikan Massimiliano Allegri itu membukukan ball possession sebesar 55 persen. Selain itu, Juventus juga melepaskan sepuluh tendangan dengan empat di ataranya mengarah ke gawang SPAL.

Di sisi lain, SPAL tak sekali pun melepaskan shot on target. Meski demikian, Juventus masih duduk di puncak klasemen Serie A. Mereka memiliki 75 poin atau unggul lima angka dari Napoli yang berada di urutan kedua.

Sementara itu, SPAL naik ke posisi 17 klasemen sementara. Tim asuhan Leonardo Semplici keluar dari zona degradasi dengan raihan 25 poin. (bep/jpc/jpnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here