Didatangi Kapolres, Fitri Merasa Bangga

METRO – Lurah Yosodadi, Fitri Minarmi mengaku sangat merasa bangga. Pasalnya,  Jumat (07/04/2018) AKBP Umi Fadilah Astutik, Kapolres Metro berkunjung ke Pos Kampling  RW 04, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, guna melakukan pengecekan ronda malam.

Kedatangan Kapolres Kota Metro tersebut disambut dengan antusian oleh warga RW 04. “Kami atas nama kelurahan Yosodadi, sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolres Kota Metro, yang mengadakan kunjungan ke poskamling RW 04. Saya berharap, dengan dikunjunginya ibu Kapolres, warga lebih semangat lagi untuk bersiskamling demi menjaga keamanan lingkungannya masing -masing,” tutur Fitri.

Fitri menambahkan, ia berpesan kepada warga, bahwa poskamling harus selalu siap siaga dan ada yang menjaga. “Ya saya juga berharap, poskamling RW 04 bisa menjadi contoh bagi poskamling lainnya yang berada di Kelurahan Yosodadi, Imbuhnya.

Sementara Ummi Fadilah mengemukakan, tujuan dari menyambangi poskamling adalah, selain bersilaturahmi dengan warga, juga untuk menghidupkan kembali poskamling yang pernah ada. “Kami pihak kepolisian, tidak bisa bekerja sendiri. Sehingga dibutuhkan dukungan dan bantuan dari masyarakat untuk mengamankan wilayahnya masing-masing. Dengan begitu, hal tersebut dapat menekan angka kejahatan,” paparnya. (cat)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM