Beranda Radar News Hari Kartini, GOW  Kota Metro Beri Bantuan Bedah Rumah

Hari Kartini, GOW  Kota Metro Beri Bantuan Bedah Rumah

62
0
BERBAGI
Foto Catur Kabianto/Radar Metro Gabungan Organisasi Wanita (GOW), foto bersama Saimin, penerima bantuan serta Camat Metro Timur, Rosita dan Lurah Yosodadi, Fitri Minarni

METRO – Dalam rangka peringatan hari Kartini ke-139, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat Kota Metro. Bantuan tersebut ditujukan kelima kecamatan yang ada di Kota Metro, Rabu (18/04/2018).

Simin, warga RT 12 RW 05, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur salah satunya yang telah mendapat bantuan bedah rumah. Bantuan yang diberikan berupa semen, bata, pasir, cat, dan kaca nako.

Penasehat GOW Kota Metro, Heryati  Ahmad Pairin mengatakan, bantuan tersebut adalah  sebagai bentuk upaya peningkatan serta peran kaum ibu pada pembangunan tahun 2018 di Kota Metro. “Bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian dan bantuan kepada keluarga yang memang dirasa kurang mampu, sudah memiliki tanah dengan kondisi rumah yang belum layak untuk dibedah rumahnya,” tuturnya.

Heryati menambahkan, semoga program GWO akan terus terlaksana “Semoga dengan bantuan berupa material bahan bangunan ini, dapat meringankan serta mewujudkan rumah yang layak huni bagi warga yang kurang mampu,”pungkas nya.

Sementara Lurah Yosodadi, Fitri Minarni menyambut baik program kegiatan GOW tersebut. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk GWO Kota Metro. Semoga semakin maju dan terdepan,”ucapnya.

Acara tersebut dihadiri penasehat GOW Kota Metro, Heryati Achmad Pairi, beserta Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan, dan Ketua Dharma Wanita Kota Metro,serta didampingi anggota dari organisasi wanita yang berada di Kota Metro, Camat Metro Timur Rosita, serta Lurah Yosodadi Fitri Minarni. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here