Kapolres Bantu Penderita Kanker

Metro – Dalam rangka sosialisasi Kanker dan Tumor oleh Team Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI), yang diketuai Suci Intania, di Aula Devia Cita Polres Metro, Kapolres Metro berikan bantuan kepada warag yang menderita penyakit kanker dan tumor, Rabu (04/04/18).

Kanker dan tumor merupakan penyakit nomor satu pembunuh manusia saat ini. Oleh sebab itu, kanker dan tumor harus ditangani dari sedini mungkin. Hal tersebut guna menghindari penyakit tersebut. Dalam hal ini, Kapolres Metro memberikan bantuan kepada warga Kota Metro yang menderita penyakit kanker dan tumor. “Pemberian bantuan tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian kita, yaitu Polres Metro, kepada warga Kota Metro. Saya mengimbau kepada warga yang menderita penyakit tersebut, agar terus semangat dalam berjuang melawan penyakit itu. Sehingga bisa terlepas dari penyakit tersebut. Tentunya yang tidak kalah penting mereka harus terus berdoa kepada Allah SWT, agar dapat diberikan jalan untuk sembuh. Semoga pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat baginya dan keluarganya”. jelasnya.

Krisdianto, warga Iringmulyo, Metro Timur yang menerima bantuan sangat berterimakasih. “Seneng bisa dapat bantuan. Bukan saya yang sakit, tapi istri saya di rumah yang sakit. Secepat mungkin akan saya bawa dia berobat dengan uang ini,” ucapnya.

Setelah pemberian santunan, acara kemudian dilanjutkan dengan acara sosialisasi masalah kanker oleh YSKI kepada ibu-ibubu Bayangkari Polres Metro. YSKI juga memberikan bibit tanaman herbal, yang mempunyai fungsi untuk pencegahan dan pengobatan penyakit kanker. (pan)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM