MotoGP 2018: Laga Argentina Diakui Rossi Bakal Sulit

QATAR – Berhasil rebut podium tiga di seri pembuka MotoGP 2018 di Qatar, menjadi motivasi tersendiri bagi Valentino Rossi untuk tetap di performa terbaik menghadapi laga Termas de Rio Hondo, Argentina.

Selain itu, Rossi juga punya catatan apik selama lima kali mengaspal di Argentina. Sepanjang lima musim, The Doctor hanya satu kali gagal naik podium pada 2014. “Tahun lalu kami sangat kuat di Argentina, Kami finis pertama dan kedua, menurut saya itu adalah balapan terbaik dari tim kami pada musim tersebut,” ungkap pembalap utama Movistar Yamaha itu.

Namun, tegas Rossi seiring waktu, keseimbangan para pembalap telah berubah dan rival kami lebih kuat sekarang. “Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi saya menyukai trek (Termas de Rio Hondo) dan biasanya motor kami bekerja baik di sana. Ini bisa menjadi akhir pekan yang mengejutkan, tapi saya berharap kuat,” pungkasnya.

Torehan posisi ketiga MotoGP 2018 di Qatar, pembalap berjuluk VR46 saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara pembalap dengan 16 poin. (mg8/jpnn)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM