Beranda Radar News Rahasia Pogba Tampil ‘Kesetanan’ di Derby Manchester

Rahasia Pogba Tampil ‘Kesetanan’ di Derby Manchester

27
0
BERBAGI

MANCHESTER United tampil mengagumkan di pekan ke-33 Liga Primer Inggris. Sempat tertinggal dari Manchester City, MU sukses menutup bentrokan dengan kemenangan.

Tampil di Etihad Stadium, Sabtu (7/4) kemarin, gawang MU jebol dua kali di babak pertama. Namun armada Setan Merah bangkit saat laga memasuki paruh kedua. Adalah Paul Pogba yang sukses mengangkat performa timnya hingga membawa pulang poin sempurna dari markas lawan.

Gelandang kebangsaan Prancis itu berhasil mencetak dua gol yang masing-masing dibuatnya pada menit 53 dan 55. Di akhir laga, MU menang 3-2 dan karena hasil ini City terpaksa menunda pesta juara Liga Primer Inggris musim 2017-2018.

“Saya tak mau kalah dari mereka. Kegagalan musim lalu masih membekas dalam ingatan saya,” ucap Pogba pada Sky Sports.

“Jika menang, mereka akan langsung menjadi juara. Kalah dari City dan melihat mereka merayakan gelar di depan kami, saya tak mau membiarkan itu terjadi,” tegasnya.

Pogba kemudian menceritakan soal rahasia kegemilangannya. Setelah tampil mengecewakan di babak pertama, ia langsung mendapat suntikan motivasi saat memasuki ruang ganti. “Saat memasuki waktu istirahat, kami menegaskan tak mau kalah di sini. Sebelumnya Michael Carrick (gelandang MU) banyak membantu saya. Dia menunjukkan tayangan video dan memberi tahu saya apa yang mesti dilakukan di atas lapangan,” ucap Pogba.

“City bermain menyerang. Mereka tak suka menerapkan strategi bertahan. Jadi saya harus sering mendapatkan bola dan masuk ke kotak penalti mereka. Beruntung bagi saya, Vincent Kompany (bek City) tidak melakukan penjagaan terlalu ketat,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, MU menambah poinnya jadi 71. Mereka terpaut 13 angka dari The Citizens yang masih kokoh di puncak klasemen. (ce1/bep/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here