Beranda Radar News Rakor, Deny: Jauhkan Anak Dari Narkoba dan Seks Bebas

Rakor, Deny: Jauhkan Anak Dari Narkoba dan Seks Bebas

17
0
BERBAGI

METRO – Orangtua khususnya ibu, harus lebih mengawasi buah hatinya. Jangan sampai si buah hati justru salah masuk pergaulan. Jangan sampai mereka mengenal yang namanya narkoba dan seks bebas.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kelurahan Ganjarasri, Deny Apriyani Juhri, dalam rokor bulanan, Sabtu(07/04/2018). Selain itu, Deny juga mengatakan, ia meminta kepada para kader-kader PKK untuk terus aktif disetiap kegiatan yang ada. “Tadi saya sampaikan beberapa hal kegiatan-kegiatan yang harus dikerjakan. Bulan ini akan banyak kegiatan Mas, seperti lomba LASQI, B2SH, P3KSS, dan yang lainnya. Maknya harus dipersiapkan mulai dari sekarang,” tuturnya.

Ia berharap, PKK sebagai salah satu organisasi masyarakat, yang tumbuh dari bawah dengan wanita sebagai penggeraknya dan mempunyai peranan strategis dalam pencapaian tujuan pembangunan Nasional. “Saya berharap, PKK dapat membangun keluarga sebagai unit atau kelompok terkecil dalam masyarakat. Hal itu guna menumbuhkan, menghimpun, mengarahkan, dan membina keluarga untuk mewujudkan keluarga sejahtera,”harapnya.

Sementara Sekertaris TP PKK Ganjarasri, Rahmi Megawati berharap, TP PKK Ganjarasri dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui PKB, PAUD, dan UP2K. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keikut sertaan KB, Pasyandu, Posbindu, dan PHBS kelas ibu hamil. Dapat mengadakan koprasi untuk UP2K, agar dapat membantu mengembangkan industri kecil yang ada di Kelurahan Ganjarasri.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Karena bersamaan dengan rakor tersebut, Ketua TP PKK Ganjarasri mendapat suprise ulang tahun dari para kader PKK.  (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here