Beranda Radar News Debat Kandidat, Ahmad Jajuli Dikawal 1000an Pemuda

Debat Kandidat, Ahmad Jajuli Dikawal 1000an Pemuda

120
0
BERBAGI
BANDAR LAMPUNG (11/5) — Sesi debat terakhir Pilkada Lampung, Jum’at (11/5), Calon wakil Gubernur pasangan Calon nomor 4, Ahmad Jajuli dikawal 1000an pemuda.
Menurut Faruq (17), salah seorang pemuda dari Bandar Lampung yang khusus hadir di lokasi debat, bahwa Ahmad Jajuli adalah sosok pemimpin yang menginspirasi pemuda, maka ia bersama teman-teman sebayanya hadir di Novotel mensupport debat kandidat putaran terakhir.
“Insya Allah saya dan teman-teman saya hadir disini niat lurus maju terus mensupport Pak Ahmad Jajuli di debat malam hari ini, bahkan secara khusus saya dan teman-teman menyerahkan bunga mawar kepada beliau, karena tahu bahwa beliau hari ini ulang tahun, sekaligus sebagai bentuk simpati dan dukungan total kepada beliau. Pak Jajuli Gue banget lah pokoknya” kata Faruq bersemangat.
Kehadiran 1000an pemuda dari berbagai penjuru Lampung di Novotel juga dalam rangka deklarasi Gen Milenial Mendukung Pasangan Calon Nomor 4.
“Kami Gen Milenial Lampung mendukung pasangan calon nomor empat, niat lurus maju terus, menang-menang-menang…” tegas 1000an pemuda.
Sementara itu, Ahmad Jajuli dalam sesi debat mengatakan bahwa kriminalitas sangat terkait erat dengan kesejahteraan.
“Kami memandang untuk menurunkan angka kriminalitas maka empat pendekatan yakni pendekatan kesejahteraan, pendekatan keamanan, pendidikan dan pemberdayaan,” kata Jajuli.
Sebelumnya dihadapan ratusan peserta kampanye terbatas dengan tajuk Ketupat (Ketemu Paslon Nomor 4), di Tulang Bawang Barat, Ahmad Jajuli menjelaskan tentang salah satu manfaat Kartu Jaminan 4 (KJ4) bagi pemuda adalah jaminan usaha dan kemandirian dengan modal usaha sebesar 4 juta bagi wirausaha pemula. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here