Beranda Radar News Dukung Asian Games Lewat Donor Darah

Dukung Asian Games Lewat Donor Darah

130
0
BERBAGI

METRO – Dalam rangka meyongsong bulan suci Ramadhan 1439 H, warga RT 052 RW 002, Perumahan Metro Indah, Kelurahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, melakukan kegiatan donor darah. Acara tersebut berlangsung di Taman Perumahan Metro Indah, Senin(14/05/2018).

Ketua RT 052, Dedi Irwansyah mengatakan, kegiatan donor darah tersebut juga salah satu bentuk dukungan mensukseskan Asian Games ke-18. “Ini bentuk dukungan kami untuk para atlit yang berjuang dan juga untuk saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan darah. Semoga saudara –saudara kita yang sakit diberikan kesembuhan, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di bulan penuh berkah,” tuturnya.

Dedi berharap, kegiatan donor darah di Perumahan Metro Indah bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Semogga partisipasi masyarakat bisa lebih banyak lagi. Karena bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya donor darah seperti ini, baik untuk saudara kita yang membutuhkan juga untuk kesehatan pendonor itu sendiri,” harapnya.

Sementara salah satu warga Perumahan Metro Indah Anang Riyatmoko mengatakan, ia sagat senang bisa membantu orang lain melalui donor darah. “Saya bersyukur Mas, bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah. Karena kita beramal tidak hanya harus dengan uang atau barang berharga, akan tetapi bisa berupa sesuatu yang berguna seperti darah,”paparnya.

Anang berharap, warga RT 002 RW 052, Perumahan Metro Indah, dapat terus berbagi untuk saudara-saudara yang membutuhkan. “Semoga kegiatan donor darah ini bisa terus kami lakukan, agar saudara –saudara kita yang membutuhkan darah dapat tertolong. Kami sangat senang apabila apa yang kami lakukan ini, sangat bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here