Beranda Radar News Jamrud dan Trio Macan Sukses Hibur Masyarakat Komet

Jamrud dan Trio Macan Sukses Hibur Masyarakat Komet

131
0
BERBAGI

METRO – Band legendaris Indonesia Jamrud dan group dangdut Trio Macan, sukses menghibur masyarakat Kota Metro. Penampilan mereka dalam rangka kampanye salah satu calon Gubernur Provinsi Lampung, di Lapangan, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Sabtu (12/05/2018).

Dalam penampilannya, Band Jamrud membawakan sekira lima buah lagu andalannya. Lagu tersebut berjudul berakit-rakit, pelangi di matamu, ningrat, Putri, dan kabari aku. Dengan lagu tersebut, masyarakat kota metro bernyanyi dan melompat-lompat khususnya anak-anak muda.

Setelah Band Jamrud menghibur masyarakat metro, kemudian dilanjutkan dengan penampilan group dangdut Trio Macan. Group yang digawangi oleh Lia Amelia, Sherly Cha-Cha, dan Dara tersebut, juga membawakan lima buah lagu andalannya. Diawali dengan lagu yang berjudul Bojo Galak, Trio Macan membuat penonton berjoged.

Menurut Ayu, warga Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, selain memeriahkan kampanye calon Gubernur Provinsi Lampung, ia juga sangat ngefans dengan Band Jamrud. “Yang aku tunggu-tunggu cuma  Jamrud nyanyi  Mas, soalnya saya ngefans banget. Sampean bisa ajak saya ngak buat foto bareng Jamrud, kan sampean wartawan,” tuturnya saat di wawancara Radar Metro.

Sementara rekan Ayu yang bernama Ladies mengatakan, kalau dirinya pengen sekali bersalaman dengan salah satu personil Jamrud. “Kalau saya ngefans banget sama Danny Rachman Mas drummernya,  orang ganteng. Saya seneng banget kalau bisa salaman sama dia, apalagi foto bareng,” ucapnya. (pan/cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here