Beranda Nasional KMHDI Gelar TOT, Pimpinan Pusat: Setiap Individu Harus Punya Inovasi

KMHDI Gelar TOT, Pimpinan Pusat: Setiap Individu Harus Punya Inovasi

47
0
BERBAGI

METRO – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Metro menggelar kegiatan Training of Trainer (TOT). Kegiatan ini digelar untuk menciptakan kader KMHDI sebagai kader yang memiliki kemampuan menjadi profesional trainer.

Kegiatan yang digelar di Gedung Sesat Nuwo Budayo, Kota Metro ini dihadiri ratusan kader KMHDI dari regional barat wilayah Indonesia.

Pada pembukaan kegiatan ini, Kamis (3/5/2018) dihadiri Pimpinan Pusat KMHDI I Putu Wiratnaya, S.Kom, M.Si, Walikota Metro yang diwakili Asisten I Ridhuan, ketua WHDI Ir. Ketut Suarsa, ketua PHDI Kiswari, A.Md, ketua Forum Alumni Wayan Ariyudi, S.T, M.T, ketua KMHDI Lampung Nyoman Novianta, S.P, Pimpinan Daerah KMHDI Lampung, OKP Se Kota Metro, ketua BEM se Kota Metro, ketua UKM se Provinsi.

Pimpinan pusat KMHDI Putu Wiratnaya dalam pidatonya mengatakan, saat ini di dunia sudah memasuki era revolusi industri ke 4. Sehingga dia berharap setiap individu memiliki inovasi dan keahlian karena saat ini peran manusia berlawanan oleh mesin.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan di Lampung untuk berperan aktif dalam masyarakat. Ketika dimanapun mahasiswa berada harus menjunjung asas keadilan,” kata

Nyoman Mugi Arta selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini dimulai dari hari Kamis sampai hari Minggu. “Sabtu kita masih training pendidikan pelatihan, Minggu kegiatan bakti sosial di Way Kambas dan Pringgondani Lampung Timur,” katanya.

Hari ini (4/5/2018) juga digelar Seminar Nasional Jurnalistik dengan narasumber I Gede Pasek Suwardika, S.H, M.H anggota DPD RI dan I Made Suarjaya, S.H, M.H anggota DPRD Provinsi Lampung. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here