Beranda Radar News Kompetisi Mobile Legends Royale Coffee Lamtim Sukses

Kompetisi Mobile Legends Royale Coffee Lamtim Sukses

135
0
BERBAGI

LAMTIM – Kompetisi game berbasis android yang digelar oleh Royale Coffee Cafe, Sekampung, Lampung Timur sukses. Nampaknya pecinta game berbasis android ini masih dicintai pemain setianya.

Event lomba yang terbilang baru di Lamtim ini diikuti sebanyak 21 tim dengan total pemain sebanyak 200an orang. Meski dengan hanya total hadiah Rp 2.250.000, nampaknya antusias para peserta tidak luntur.

Kompetisi digelar pada hari Minggu, (14/5/2018) dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pemain memperebutkan juara 1,2 dan 3. Dalam kompetisi ini, muncul sebagai juara 1 adalah tim N3 dari Kota Metro, juara 2 MOC dari Melaris, Lamtim, dan juara 3 R.K dari Sekampung, Lamtim.

Sutan, salah satu pemain dari tim N3 mengatakan bahwa sangat senang bisa memenangkan perlombaan. “Senang sekali. Kalau kami jujur tidak mengincar hadiah, karena mencari pengalaman,” ujar pelajar Smansa Metro itu.

Rizki Okta Rangga selaku penyelenggara mengatakan sangat berterimakasih dengan para pemain, “terimakasih para pemain yang sudah bertanding. Kalau belum juara jangan patah semangat, sekali lagi terimakasih,” katanya. (rnn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here