Beranda Radar News Siaga Teror Bom, Poskamling Dipantau

Siaga Teror Bom, Poskamling Dipantau

36
0
BERBAGI

METRO – Teror bom yang terjadi di sejumlah wilayah di Surabaya, Jawa Timur direspon cepat Pemerintah Kota Metro. Bersama satuan Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Timur, Kecamatan Metro Timur terusĀ  mengintensifkan kegiatan di pos sistem keamanan lingkungan (Poskamling). Masyarakat juga diimbau tetap waspada untuk bersama-sama memerangi terorisme.

Ditemui saat meninjau Poskamling di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro, Rosita mengatakan, tinjauan tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan lingkungan. Seperti diketahui, keamanan di Indonesia mulai terganggu dengan adanya teror bom beberapa waktu lalu.

“Karena itu kita harus waspada, dan bersama-sama meningkatkan keamanan. Karena kejadian itu bisa dimana saja dan kapan saja. Ayo bersama-sama kita tingkatkan keamanan di lingkungan bersama,” imbaunya.

Menurutnya, selain karena adanya teror bom pemantauan Poskamling tersebut juga dilakukan menjelang Pilkada Juni mendatang. Karena itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada dengan aman dan lancar.

“Mulai dari Poskamling harus diaktifkan. Supaya keamanan dan ketentraman di wilayah kita tetap terjaga dan kondusif. Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Karena kalau kita tidak bersama, tidak guyup mustahil semua itu bisa tercapai. Saling bergandengan tangan, bersama-sama menjaga persatuan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam tinjauan tersebut pihaknya bersama-sama dengan Polsek Metro Timur, Lurah Yosodadi Fitri, Babinkamtibmas dan lainnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here