Beranda Radar News Waspada Teror, Djohan Minta RT dan RW Data Semua Warga

Waspada Teror, Djohan Minta RT dan RW Data Semua Warga

156
0
BERBAGI

METRO – Teror bom yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia disikapi serius Pemerintah Kota Metro. Pasalnya, masyarakat diimbau waspada terhadap para pendatang baru. Tidak hanya itu, Ketua RT dan RW diimbau untuk mendatang semua warganya termasuk para pendatang.

“Saya imbau RW dan RT untuk mendata warga dilingkungan masing-masing. Ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Wakil Walikota Metro Djohan usai meresmikan Poskampling di RT 09 RW 04 Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Senin (14/5) malam.

Pihaknya juga meminta jika ada warga pendatang baru yang mencurigakan segera dilaporkan ke pihak kepolisian. “Jangan sampai ada warga tidak dikenal masuk. Siapapun yang masuk ketika tidak mengenal persis harus dilaporkan,” paparnya.

Ditambahkanya, Kota Metro terkenal aman dan nyaman. Namun, bukan berarti tidak ada potensi terjadinya tindak kriminalitas bahkan terorisme. “Ya mudah-mudahan Kota Metro ini aman dan nyaman. Kalau hanya mengandalkan kepolisian tidak akan mempu menjaga keamanan di Kota Metro. Jadi masyarakat juga harus membantu,” tutupnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here