DEMA FTIK IAIN Metro Kenalkan Budaya ke Maba

METRO – Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jurai Siwo Metro diberikan pengenalan budaya kampus dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (DEMA FTIK). Jajaran gubernur mahasiswa itu mengadakan pengenalan budaya dan akademik kemahasiswaan yang dilaksanakan pada hari Senin, (13/8/2018).

Diikuti oleh 825 peserta dari 8 Hmj (himpunan mahasiswa jurusan) fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan di IAIN Metro. “Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru, sebagaimana untuk menyemarakkan masa Ospek dan juga untuk mengenalkan mahasiswa ke civitas,” kata pengurus Dema FTIK.

“Dengan acara ini, semoga terjalinnya silaturahmi mahasiswa FTIK, tau akan budaya dan akademik kemahasiswaan serta mahasiswa baru bisa mengenal civitas akademika FTIK IAIN Metro,” kata Hanif Fibtianingrum selaku pengurus DEMA FTIK.

Setelah ini, Maba diharapkan mampu beradaptasi dengan kampus IAIN Metro. Dan Maba dalam kegiatan ini juga dikenalkan dengan berbagai organisasi intra kampus, mulai dari Sema, Dema, Da’wah, dan lain sebagainya.

Mahasiswa baru juga dihimbau untuk bersemangat menyongsong mata kuliah yang sudah dijadwalkan. Mengingat jadwal mata kuliah tahun ajaran baru sudah diterbitkan. (suf)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM