Djohan Geram, Panggil Dishub Tertibkan Parkir Metro Expo

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan geram mendengar informasi tingginya pemungutan tarif parkir di Metro Expo. Ia mengaku telah memanggil Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) untuk menertibkan tarif parkir tersebut.

“Saya sudah panggil Dishub dan Sat Pol PP, tertibkan parkir itu. Tolong cek kebenarannya? Saya mau tahu, benar atau tidak itu,” tegas Djohan dikonfirmasi awak media.

Ia mengaku telah mendapat informasi mengenai tingginya tarif parkir tersebut seperti motor sebesar Rp5000 dan mobil Rp10000. Menurutnya, penarikan tarif parkir tersebut harus sesuai dengan peraturan daerah (Perda).

“Saya minta ditertibkan. Benar atau tidak itu? Enak kalau masuk ke kas daerah bisa jadi pemasukan daerah. Tapi ini kan tidak, jadi saya minta itu ditertibkan. Mereka juga sudah saya minta turun cek ke lapangan, kalau saya turun sendiri pasti mereka suah tahu,” tukasnya.

Senada disampaikan Sekretaris Komisi III DPRD Kota Metro I Made Dwi Riyana. Ia juga mengaku geram mendengar informasi tersebut. Karena itu ia meminta Dishub untuk menindaklanjuti kebenaran informasi tersebut.

“Jika ini benar harus ditertibkan. Harus sesuai dengan Perda. Enak jika itu masuk ke kas daerah. Tapi kan ini tidak. Jadi harus ditindaklanjuti itu, informasinya dan harus ditertibkan,” tukasnya. (ria)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM