Yosodadi Wakili Metro ke Provinsi

METRO – Tim penilai lomba kelurahan tingkat Provinsi Lampung kembali melaksanakan tugasnya melakukan penilaian di Kota Metro. Kali ini penilaian dilakukan di Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur sebagai wakil dari Kota Metro.

Kedatangan tim penilai dari Provinsi Lampung ini disambut langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota A. Nasir AT, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin bersama jajaran kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Metro di kelurahan setempat, Selasa (14/8/2018).

Pantauan di lapangan acara penilaian lomba dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari atraksi barongsai hingga marcing band dari siswa-siswi. Sementara itu, untuk lokus penilaian lomba berada di Kampung KB kelurahan setempat. Di kampung KB tersebut telah dipersiapkan beberapa indikator penilaian seperti kebun kolektif Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Posyandu serta perpustakaan keliling.

Dalam Sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai dari provinsi di Kota Metro. Dengan harapan  tim penilai dapat menilai Kota Metro dan memberikan masukan kepada Kota Metro agar kedepan dapat menjadi lebih baik.

“Saya berharap, Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung yang saat ini Kota Metro diwakili oleh Kelurahan Yosodadi, para tim penilai merasa cocok kepada Kota Metro serta dapat memberikan predikat juara kepada Kelurahan Yosodadi ini,” jelasnya.

Menurutnya, tujuan utama dalam lomba tersebut bukan hanya mencari kemenangan semata, namun bagaimana upaya kelurahan bisa menjadikan sarana untuk Kota Metro yang lebih baik. “Tujuan kegiatan ini juga bukan semata-mata untuk mencari juara yang terbaik, namun kegiatan ini pun sebagai sarana menuju Kota Metro yang lebih baik lagi serta dapat mewujudkan visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan,” tukasnya. (adv)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM