Kelurahan Ganjar Agung Gelar Pegelaran Wayang Kulit

Dalam memperingati HUT RI ke-73 Kelurahan Ganjar Agung mengadakan pentas wayang kulit semalam, Jumat malam (07/09/2018).

Bertempat di halaman Kelurahan Ganjar Agung, Walikota Metro Achamd Pairin secara simbolis menyerahkan wayang kulit kepada Kuntoro Guritno selaku dalang pada acara ini.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.30 WIB dihadiri Ketua DPRD Kota Metro, Asisten II, Staf Ahli, Kepala Satpol PP, para Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta ratusan warga yang memenuhi halaman kelurahan.

Berdasarkan sambutan Camat Metro Barat Abdul Kadir mengatakan kegiatan wayang kulit ini, selain memeriahkan HUT RI ke-73 juga dalam rangka menyambut hari 1 Muharram 1440 H.

Sedangkan dalam sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengharapkan dari kegiatan ini bukan hanya sebagai tontonan, namun bisa menjadi tuntunan dalam kehidupan.

“Dan dari 22 kelurahan di Kota Metro, hanya 1 kelurahan yang mengadakan acara wayang kulit yaitu, di Kelurahan Ganjar Agung. Oleh karena itu, saya memberi apresiasi kepada Kelurahan Ganjar Agung,” ucap Pairin. (rls)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM