Wakil Ketua: PN Metro Siap Berikan Keadilan yang Berwawasan Bagi Masyarakat

METRO – Pengadilan Negeri (PN) Metro Kelas 1B mendapat satu hakim untuk mengisi jabatan struktural sebagai Wakil Ketua PN Kelas 1B Metro. Sebelumnya sudah selama 2 tahun jabatan struktural di PN Metro Kelas 1B mengalami kekosongan.

Adalah Sahlan Efendi, S.H., M.H. yang sebelumnya Pembina Utama Muda Ahli Madya Utama di PN Jakarta Utara, dilantik langsung oleh Ketua PN Kelas 1B Metro yakni Ahmad Sumardi, di ruang sidang PN Metro, Jumat (07/09/2018) sebagai Wakil Ketua PN Metro.

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Kepala Pengadilan Agama, Polres Metro, Dandim 0411/LT, serta keluarga dan para pegawai PN Metro Kelas 1B.

Dalam sambutannya, Ahmad Sumardi mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua PN Metro Kelas IB yang baru. “Semoga dengan bergabung bapak Sahlan Efendi mampu memberikan energi baru yang membawa kemajuan,” kata ketua.

Foto bersama dengan Forkopinda Metro.

Sahlan Efendi, ketika diwawancarai mengatakan, Pengadilan Metro sudah sangat baik. “Bahkan untuk wilayah Lampung mendapat akreditasi PTSP pelayanan terpadu yang terbaik wilayah Indonesia juga mendapat sertifikat yang terbaik. Kehadiran saya ya semoga membantu ketua dan meningkatkan untuk lebih baik lagi,” katanya.

Sahlan Efendi mentarget akan terus memajukan PN Metro menjadi terbaik di Provinsi Lampung dan di seluruh Indonesia. “Masalah pemberian keadilan tentunya sesuai dengan tugas dan fungsi wewenang pengadilan akan memberikan pelayanan keadilan yang berwawasan keadilan bagi masyarakat,” tuntasnya. (suf)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM