Senam Bersama Lapas Kelas II A Kota Metro

METRO– Sabtu (17/11/2018) sekira pukul 07.00 WIB, Lapas Kelas II A Kota Metro adakan senam. Kegiatan itu rutin dilakukan dalam setiap minggunya. Warga binaan dan petugas lapas ikut serta dalam kegiatan itu.

Kegiatan ini berfungsi untuk pembinaan fisik warga binaan dan petugas. “Ini rutin kami lakukan, selain untuk pembinaan fisik, ini juga berguna untuk kesehatan bagi warga binaan dan petugas,” kata Ismono Kalapas Lapas Kelas II Kota Metro.

Selain senam ada berbagai kegiatan pembinaan fisik yang ada di lapas ini. “Kita juga ada futsal, voli, dan basket untuk pembinaan fisik bagi warga binaan dan petugas. Lebih dari itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerukunan antara petugas dan warga binaan,” jelas Kalapas.

Lapas Kelas II A Kota Metro memang di kenal dengan lapas yang sehat. Dimana setiap hari ada kegiatan yang positif untuk warga binaan maupun petugas. Kerukunan antar warga binaan dan petugas juga menjadi ciri lain dari Lapas Kelas II A Kota Metro. Perlu diketahui bahwa Lapas Kelas II A Kota Metro masuk lima lapas dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM). (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM