Terimakasih Ibu Umi Fadilah

METRO – Rotasi di tubuh Polri masih terus berlanjut. Berdasarkan surat telegram dari Kapolri nomor ST/2947/XI/KEP/2018 tertanggal 17 November 2018, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik dirotasi. Berdasarkan telegram tersebut, AKBP Umi dirotasi menjadi Kasubbaglakgarter Baglakgarrev Rojemengar Srena Polri.

Sebagai gantinya, Kapolres Metro akan diisi oleh AKBP Ganda Saragih yang sebelumnya menjabat Kapolres Tapanuli Tengah, Polda Sumatera Utara. Dengan ditariknya AKBP Umi Fadilah Astutik, menjadi kehilangan yang luar biasa bagi warga Kota Metro.

Pasalnya AKBP Umi dikenal sebagai Kapolres yang merakyat dan senang berinteraksi dengan warga. Mulai dari keliling pos ronda, hingga bersepada untuk patroli dan pengamanan daerah sekitar. Terimakasih atas pengabdian mu di Kota Metro dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Semoga sukses dan karirnya terus melesar serta bermanfaat bagi rakyat banyak. Selama memimpin di Kota Metro, sudah banyak jasa beliau untuk masyarakat,” ujar Pemimpin Redaksi Radar Metro Hermansyah Albantani. (Bon)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM