Kapolres : Terimakasih AKBP Umi Fadilah Astutik

METRO – Tahta tertinggi di jajaran  Polres Metro yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Umi Fadilah Astutik kini digantikan oleh AKBP Ganda M.H Saragih. Pergantian tersebut ditandai dengan prosesi penyambutan oleh jajaran personil kepolisian Polres Metro. Acara tersebut berlangsung di Mapolres Metro, Selasa (04/11/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Senin (03/12/2018) Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap AKBP Umi Fadilah Astutik kepada Kapolres Metro yang baru yakni AKBP Ganda M.H Saragih di ruang Koridor Polda Lampung.

Dalam Sertijab itu, Kapolda Lampung memberikan apresiasi kepada AKBP Umi Fadilah Astutik selama bertugas di wilayah hukum Polda Lampung, khususnya Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih dalam sambutannya mengatakan, akan melaksanakan tugas sebaik mungkin. “Jabatan ini adalah amanah, saya akan bertugas sebaik mungkin. Selanjutnya saya akan meneruskan program dari AKBP Umi Fadilah Astutik,” sambut Kapolres baru AKBP Ganda M.H Saragih.

AKBP Umi Fadilah Astutik menjabat sebagai Kapolres Metro 14 bulan. Apresiasi yang setinggi-tingginya Kapolres berikan kepada AKBP Umi Fadilah Astutik. “Jika ada kata lain yang lebih baik dari kata terima kasih, kata itu yang pantas kami ucapkan kepada AKBP Umi Fadilah Astutik,” tambah AKBP Ganda.

Sementara itu terpisah AKBP Umi Fadilah Astutik mengatakan bahwa akan selalu mengingat Kota Metro. “Kota Metro tidak akan saya lupakan, ini pertama kali saya bisa bertugas langsung bersentuhan dengan masyarakat. Harapan saya apa yang sudah lakukan bisa diteruskan oleh Kapolres baru dan juga akan ada program-program baru yang lebih baik dari beliau. Kota Metro akan selalu ada di hati, I Love You Kota Metro,”  kata AKBP Umi Fadilah Astutik. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM