Kuli Bangunan Cabuli Anak Umur 5 Tahun

METRO – Kuli bangunan di Kota Metro tega cabuli anak di bawah umur. Pelaku berinisial AS (38) ditangkap jajaran Polsek Metro Selatan karena terbukti melakukan pencabulan terhadap korban. Kapolsek Metro Selatan AKP Langgeng bersama personil menangkap pelaku Rabu (05/12/2018).

Kronologis terjadinya pencabulan tersebut dilakukan pelaku terjadi Selasa (04/12/2018) sekira pukul 14.00 WIB, di dalam rumah korban yang berada Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan.

Kapolsek Metro Selatan mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan pelaku pencabulan adalah kuli yang sedang bekerja di rumah korban. “Saat korban datang dan masuk kedalam kamarnya, pelaku langsung menutup pintu. Kemudian pelaku melakukan pencabulan terhadap bocah yang berusia 5 tahun tersebut,” terang Kapolsek Metro Selatan.

Pelaku berinisial AS (38) warga Keluarahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan. “Pelaku pada saat itu sedang mengecat kamar korban. Melihat korban masuk kamar, pelaku tidak bisa menahan nafsunya,” tambah AKP Langgeng.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Metro Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku terancam hukum tentang undang-undang perlindungan anak, dengan hukuman minimal dibawah 5 tahun penjara. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM